Harvest Moon Indonesia Forum
Selamat datang di Harvest Moon Indonesia Forum. Tolong login untuk menikmati fasilitas HMID lainnya, atau registrasi terlebih dahulu.

Harvest Moon Indonesia Forum

Komunitas Harvest Moon Indonesia
 
HomeHome  PortalPortal  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 Siapa Pasanganmu atau calon pasanganmu??

Go down 
AuthorMessage
andri.layton
Farmer Was Born
avatar

Posts : 11
Reputation : 1
Join date : 2010-09-05
Age : 17
Location : Batam

PostSubject: Siapa Pasanganmu atau calon pasanganmu??   Mon Sep 13, 2010 2:26 am

Ayo.. kasih tau siapa gebetan kalian yah (bukan yang di dunia nyata.. wkwkkw..)
neh gw kasih foto2nya biar seger

Emiko:
 
Sherry:
 
Freya:
 
Antoinette:
 
Daisy:
 

Amir:
 
Lloyd:
 
Ivan:
 
Dirk:
 
Angelo:
 

-----------------------
KALO GW TETEP MAU JADIKAN MARIAN jadi gebetan..
Marian:
 
tapi tak mungkin yah... huwahhhhh... jadinya EMIKO aja dech >.<
Back to top Go down
View user profile http://cospa.all-up.com
doomdesire
Farmer Was Born
avatar

Posts : 7
Reputation : 0
Join date : 2010-09-08
Location : Forget-Me-Not Valley

PostSubject: Re: Siapa Pasanganmu atau calon pasanganmu??   Mon Sep 13, 2010 8:17 am

FREYA is the best lah haha paling sedap dipandang ..
Tapi sherry ma antoniette juga bagus ..

Yaah karena HM ga bisa punya 2 istri jadinya FREYA dong hahaha

Sayang banget marian bukan calon pasangan huhuhu
Back to top Go down
View user profile
jayguum
Farmer Was Born
avatar

Posts : 6
Reputation : 0
Join date : 2010-09-06
Age : 24
Location : Bekasi, Indonesia

PostSubject: Re: Siapa Pasanganmu atau calon pasanganmu??   Tue Sep 14, 2010 8:01 pm

emiko cheers
Back to top Go down
View user profile http://www.kaskus.us/member.php?u=1279119
Azkayanghebat
Farmer Was Born


Posts : 3
Reputation : 0
Join date : 2010-09-17

PostSubject: Re: Siapa Pasanganmu atau calon pasanganmu??   Fri Sep 17, 2010 12:47 pm

Emiko
Back to top Go down
View user profile
nubie_harvestmoon
Farmer Was Born


Posts : 3
Reputation : 0
Join date : 2010-09-19

PostSubject: Re: Siapa Pasanganmu atau calon pasanganmu??   Sun Sep 19, 2010 9:19 pm

kalo kgak emiko ya antoinette Smile
kalo marian bisa ya lbih milih marian dah cheers
Back to top Go down
View user profile
allzoun
Farmer Was Born


Posts : 7
Reputation : 0
Join date : 2010-09-27
Location : mineral town

PostSubject: Re: Siapa Pasanganmu atau calon pasanganmu??   Mon Sep 27, 2010 9:34 pm

main yg cewe tapi bingung banget milih bachelornya cyclops
dah deket ma ivan tapi jadi tertarik ma dirk.. padahal belum ketemu amir.. kayanya bakal naksir dia juga
asalnya ngincer angelo tapi ga jadi habis dia terlalu feminis What a Face
Back to top Go down
View user profile
Erlina
Farmer Growing
avatar

Posts : 28
Reputation : 0
Join date : 2010-11-24
Age : 26
Location : Sumatera Utara

PostSubject: Re: Siapa Pasanganmu atau calon pasanganmu??   Wed Nov 24, 2010 1:03 pm

Ngincer Amir, Lloyd and Ivan nih.... Razz

Tapi kagak ketemu Amirnya... Crying or Very sad , ada yang tau gimana ketemu amir??? Question

Lloyd susah nih didekatin!!!!! Eh, incer Llyod malah Ivan dan Dirk heartnya yang naik!!! Exclamation
Orang yang incer Ivan enak nih!!! tiap ari kasi bunga moondrop beres deh manalagi tiap ari kagak keluar kota kayak Llyod...

Back to top Go down
View user profile
allzoun
Farmer Was Born


Posts : 7
Reputation : 0
Join date : 2010-09-27
Location : mineral town

PostSubject: Re: Siapa Pasanganmu atau calon pasanganmu??   Wed Nov 24, 2010 1:11 pm

Erlina wrote:
Ngincer Amir, Lloyd and Ivan nih.... Razz

Tapi kagak ketemu Amirnya... Crying or Very sad , ada yang tau gimana ketemu amir??? Question

Lloyd susah nih didekatin!!!!! Eh, incer Llyod malah Ivan dan Dirk heartnya yang naik!!! Exclamation
Orang yang incer Ivan enak nih!!! tiap ari kasi bunga moondrop beres deh manalagi tiap ari kagak keluar kota kayak Llyod...



amir munculnya pas winter taun pertama kok ....sabar menanti.......
Lloyd mang susah banget dideketin........................karena di HM MFMT dah nikah ma Gray jadi sekarang ga ngincer doi Razz

pas deketin Ivan ga sengaja malah deket ma adenya malah kepincut ma kepolosan Dirk...hihihi
Back to top Go down
View user profile
Erlina
Farmer Growing
avatar

Posts : 28
Reputation : 0
Join date : 2010-11-24
Age : 26
Location : Sumatera Utara

PostSubject: Re: Siapa Pasanganmu atau calon pasanganmu??   Sat Nov 27, 2010 11:30 am

thanks buanget yah kk.. sunny

Wuih harus sabar nih nunggu ampe winter... santa

Kalau chara boy gw ngincer Freya... Freya is the best 1st, kalau Emiko sih 2nd dan kalau Antoinette 3rd... Soalnya yah yang susah didapat itu paling puas dimainkan kalau kita berhasil mendapatkannya... hati puas banget kalau sudah di dapat... wkwkwkwk
lol! flower lol! flower
Back to top Go down
View user profile
raventine12
Farmer Growing
avatar

Posts : 39
Reputation : 0
Join date : 2011-01-10
Age : 19
Location : Kardia Town

PostSubject: Re: Siapa Pasanganmu atau calon pasanganmu??   Tue Jan 11, 2011 7:42 am

duh....summer koq banyak badai sich?? klo aku dirk ama ivan. klo yg kumainin hansel, sherry ama antoinette. Senang
Back to top Go down
View user profile
brama_kumbara
Farmer Was Born


Posts : 6
Reputation : 0
Join date : 2011-02-08
Location : depok

PostSubject: Re: Siapa Pasanganmu atau calon pasanganmu??   Tue Feb 08, 2011 10:32 am

pilih sherry itu yang kandidat pertama, kalo bosen pilih marian, kandidat selanjutnya pilih freya....
ane gagal pertamaxxx yah gan disini
Back to top Go down
View user profile http://www.yayasanpondokiqroal-ikhlas.blogspot.com
Katroxx
Farmer Was Born


Posts : 1
Reputation : 0
Join date : 2011-04-29
Age : 24
Location : Abbys

PostSubject: Re: Siapa Pasanganmu atau calon pasanganmu??   Sun May 01, 2011 10:53 pm

kok kayaknya dapetin freya susah banget yah gan?
Back to top Go down
View user profile
chocomii
Farmer Was Born
avatar

Posts : 6
Reputation : 0
Join date : 2011-07-11

PostSubject: Re: Siapa Pasanganmu atau calon pasanganmu??   Mon Jul 11, 2011 7:35 pm

gw mainin char cewe, lagi ngincer Ivan nih.. Lagi summer tahun pertama dan hati nya si Ivan udah hijau Senang cuma Dirk nya susah Sedih
Back to top Go down
View user profile
greenfarm
Farmer Was Born


Posts : 1
Reputation : 0
Join date : 2011-12-03
Age : 24
Location : Bekasi

PostSubject: Re: Siapa Pasanganmu atau calon pasanganmu??   Sat Dec 03, 2011 7:23 am

Itu Emiko dimana ya perasaan gag pernah ngeliat ???? Bingung
Back to top Go down
View user profile
anakbawang
Farmer Was Born


Posts : 1
Reputation : 0
Join date : 2012-02-21

PostSubject: Re: Siapa Pasanganmu atau calon pasanganmu??   Tue Feb 21, 2012 11:01 am

MARIAN!
Back to top Go down
View user profile
harasli9
Farmer Was Born


Posts : 1
Reputation : 0
Join date : 2012-02-28

PostSubject: Re: Siapa Pasanganmu atau calon pasanganmu??   Tue Feb 28, 2012 4:18 pm

Bingung HAHAHA
Back to top Go down
View user profile
unyilimut
Farmer Was Born
avatar

Posts : 6
Reputation : 0
Join date : 2012-12-02
Age : 18
Location : Bali, Indonesia

PostSubject: Re: Siapa Pasanganmu atau calon pasanganmu??   Sun Dec 02, 2012 8:26 pm

Ak mainin char ceweknya Cewek .. Aku deketin, Ivan, Dirk, sama Amir Malu .. Cma, ak bingung mw nikah ama Dirk atau Amir ya... confused Sedih
Back to top Go down
View user profile http://larasantinanimut.blogspot.com
unyilimut
Farmer Was Born
avatar

Posts : 6
Reputation : 0
Join date : 2012-12-02
Age : 18
Location : Bali, Indonesia

PostSubject: Re: Siapa Pasanganmu atau calon pasanganmu??   Sun Dec 02, 2012 8:30 pm

greenfarm wrote:
Itu Emiko dimana ya perasaan gag pernah ngeliat ???? Bingung
Tempat tinggalnya di sebuah gua di daerah "Waterfall area", cma klo ga salah ingat, Emiko bakal muncul di "tahun ke 2".
NOTE = Guanya itu di blakang air terjun
Back to top Go down
View user profile http://larasantinanimut.blogspot.com
Erlina
Farmer Growing
avatar

Posts : 28
Reputation : 0
Join date : 2010-11-24
Age : 26
Location : Sumatera Utara

PostSubject: Re: Siapa Pasanganmu atau calon pasanganmu??   Thu Jan 03, 2013 8:24 pm

Emiko itu seorang miiko... yang tinggal dikuil.. tapi klo di HM dia tinggal di gua... wuih pengen tau gimana dia bisa sampai terperangkap di dalam gua..
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Siapa Pasanganmu atau calon pasanganmu??   

Back to top Go down
 
Siapa Pasanganmu atau calon pasanganmu??
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» SasuSaku or SasuKarin?
» Kibahina is Naruhina's biggest canon rival for hinata?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Harvest Moon Indonesia Forum :: Harvest Moon Banget ! :: Harvest Moon: Grand Bazaar (HM9)-
Jump to: