Harvest Moon Indonesia Forum
Selamat datang di Harvest Moon Indonesia Forum. Tolong login untuk menikmati fasilitas HMID lainnya, atau registrasi terlebih dahulu.

Harvest Moon Indonesia Forum

Komunitas Harvest Moon Indonesia
 
HomeHome  PortalPortal  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share
 

 [ask]pertama kali main HM ??

Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
jayguum
Farmer Was Born
jayguum

Posts : 6
Reputation : 0
Join date : 2010-09-06
Age : 25
Location : Bekasi, Indonesia

[ask]pertama kali main HM ?? Empty
PostSubject: [ask]pertama kali main HM ??   [ask]pertama kali main HM ?? Icon_minitimeMon Sep 06, 2010 7:12 pm

Kapan pertama kali main game Harvest Moon ?

hhehe .. Very Happy

kalo saya dari kelas IV SD

waktu itu pertama kali main HM BTN PS1 bajakan yg versi Indo

capek main di tahun ke-6 .. hhehe tongue

gimana kalo yg lain ?


Last edited by jayguum on Mon Sep 06, 2010 7:38 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile http://www.kaskus.us/member.php?u=1279119
AuReLiuS
Farmer Was Born
AuReLiuS

Posts : 14
Reputation : 4
Join date : 2010-09-05
Age : 28
Location : Sunshine Bazaar

[ask]pertama kali main HM ?? Empty
PostSubject: Re: [ask]pertama kali main HM ??   [ask]pertama kali main HM ?? Icon_minitimeMon Sep 06, 2010 7:19 pm

sama sih, gw sekitar kelas 4 ato 5 sd yah, game pertama yg kubeli bareng ama ps gw itu ya Harvest Moon BTN hahahaha,

seru maennya, dan karena masih SD vocab terbatas banged jadi ya tiap event bingung jawab apa Laughing
Back to top Go down
View user profile
jayguum
Farmer Was Born
jayguum

Posts : 6
Reputation : 0
Join date : 2010-09-06
Age : 25
Location : Bekasi, Indonesia

[ask]pertama kali main HM ?? Empty
PostSubject: Re: [ask]pertama kali main HM ??   [ask]pertama kali main HM ?? Icon_minitimeMon Sep 06, 2010 7:40 pm

AuReLiuS wrote:
sama sih, gw sekitar kelas 4 ato 5 sd yah, game pertama yg kubeli bareng ama ps gw itu ya Harvest Moon BTN hahahaha,

seru maennya, dan karena masih SD vocab terbatas banged jadi ya tiap event bingung jawab apa Laughing

yg bahasa Indo juga banyak tenses yg rancu .. hhehe

ane juga pernah mainin BTN cewek yg versi jepang .. sama sekali gak ngerti
Rolling Eyes
Back to top Go down
View user profile http://www.kaskus.us/member.php?u=1279119
chan1990
Farmer Was Born
chan1990

Posts : 11
Reputation : 0
Join date : 2010-09-05
Age : 28
Location : 10.126.11.112

[ask]pertama kali main HM ?? Empty
PostSubject: Re: [ask]pertama kali main HM ??   [ask]pertama kali main HM ?? Icon_minitimeTue Sep 07, 2010 10:59 pm

SD tapi lupa kelas berapa...
Versinya BTN yang english dan sampe sekarang gak pernah bisa lewat tahun ke dua bounce
Kalo yang BTN For Girls pernah maen juga... dan roaming juga -__-"
Back to top Go down
View user profile
doomdesire
Farmer Was Born
doomdesire

Posts : 7
Reputation : 0
Join date : 2010-09-08
Location : Forget-Me-Not Valley

[ask]pertama kali main HM ?? Empty
PostSubject: Re: [ask]pertama kali main HM ??   [ask]pertama kali main HM ?? Icon_minitimeThu Sep 09, 2010 3:35 pm

wah kalo ditanya kapan sih lupa tapi harvest moon yang pertama gw mainin ya harvest moon BTN tapi cuma sampe tahun ke 3 hahaha .. kagak kuat maennya hahaha Laughing
Back to top Go down
View user profile
Black.Hell
Farmer Was Born


Posts : 12
Reputation : 0
Join date : 2010-09-12
Age : 22
Location : Casey's Farm

[ask]pertama kali main HM ?? Empty
PostSubject: Re: [ask]pertama kali main HM ??   [ask]pertama kali main HM ?? Icon_minitimeSun Sep 12, 2010 1:05 pm

kalo pertama sih ane main Harvest Moon Back to Nature pas kelas 2/3 SD gan Smile

tapi ane ga begitu lama mainnya soalnya tu PS punya tante gw jadi mainnya klo ke rumah dia doang 🔨

nah trus ane lanjut main di Friends of Mineral Town, di GBA
mantab gan, di situ ane mulai demen banget dan serius main HM

trus vakum bbrp lama gitu, nah trus trus ane kepincut main lagi pas liat thread harvest moon grand bazaar di kaskus Very Happy
Back to top Go down
View user profile
ichaarizky
Farmer Was Born
ichaarizky

Posts : 1
Reputation : 0
Join date : 2010-12-22
Age : 29
Location : Jakarta

[ask]pertama kali main HM ?? Empty
PostSubject: Re: [ask]pertama kali main HM ??   [ask]pertama kali main HM ?? Icon_minitimeWed Dec 22, 2010 1:28 pm

gw pertama kali main harvest moon itu ya harvest moon back to nature, waktu itu gw masih kelas 5sd..
sampe sekarang gw masih mainin itu game, tapi lewat ps emulator... heehee

kaset juga punya dari yang btn, save the homeland, a wonderful life, innocent life.. hehee
gw juga main d GBA, kalo lagi ga bisa main ps ya main di GB deh..

sekarang gw mulai mainin harvest moon lagi, tapi ga pake gameshark lagi, ga kayk dulu... :hammer:
Back to top Go down
View user profile
Azura Zadlin Lutcher
Farmer Small Hand
Azura Zadlin Lutcher

Posts : 17
Reputation : 0
Join date : 2010-12-28
Age : 24
Location : In my great world

[ask]pertama kali main HM ?? Empty
PostSubject: Re: [ask]pertama kali main HM ??   [ask]pertama kali main HM ?? Icon_minitimeTue Dec 28, 2010 11:10 am

saya pertama kali maenin harvest moon back to nature versi inggrisnya saat itu saya masih sd.. tapi lupa kelas berapa.. saya ampe kalang kabut nyari arti omongan orang-orang..Very Happy
untung saya punya kakak yang bisa pinter bahasa inggris.. jadinya saya tertolong deh Senang
Back to top Go down
View user profile
luthfi matsuda
Farmer Was Born
luthfi matsuda

Posts : 9
Reputation : 0
Join date : 2010-12-29
Age : 21
Location : bandung,jawa barat,indonesia

[ask]pertama kali main HM ?? Empty
PostSubject: Re: [ask]pertama kali main HM ??   [ask]pertama kali main HM ?? Icon_minitimeWed Dec 29, 2010 2:00 pm

kelas 4 sd. dikenalin sama teman. ternyata seru.. jadi ketagihan deh sampe sekarang masih main hehehe Very Happy
Back to top Go down
View user profile
Azura Zadlin Lutcher
Farmer Small Hand
Azura Zadlin Lutcher

Posts : 17
Reputation : 0
Join date : 2010-12-28
Age : 24
Location : In my great world

[ask]pertama kali main HM ?? Empty
PostSubject: Re: [ask]pertama kali main HM ??   [ask]pertama kali main HM ?? Icon_minitimeThu Dec 30, 2010 1:23 am

luthfi matsuda wrote:
kelas 4 sd. dikenalin sama teman. ternyata seru.. jadi ketagihan deh sampe sekarang masih main hehehe Very Happy

kalo boleh tau HM apa yang pertama kali kamu maenin?? Smile
kebanyakan orang biasanya dimulai dari HM BTN.. Cewek
Back to top Go down
View user profile
luthfi matsuda
Farmer Was Born
luthfi matsuda

Posts : 9
Reputation : 0
Join date : 2010-12-29
Age : 21
Location : bandung,jawa barat,indonesia

[ask]pertama kali main HM ?? Empty
PostSubject: Re: [ask]pertama kali main HM ??   [ask]pertama kali main HM ?? Icon_minitimeThu Dec 30, 2010 9:34 am

harvest moon more friend of mineral town. yang di GBA. pertama main sampe year 12.main nya asal2an belum begitu ngerti. udah gitu mulai lagi sampe sukses. Senang
Back to top Go down
View user profile
ratatoulie
Farmer Was Born


Posts : 2
Reputation : 0
Join date : 2011-01-09

[ask]pertama kali main HM ?? Empty
PostSubject: Re: [ask]pertama kali main HM ??   [ask]pertama kali main HM ?? Icon_minitimeSun Jan 09, 2011 11:29 pm

ikutan jawab. hehee
pertama kali maen HM BTN waktu kelas 4 sd (sekitar 9-10 thn yang lalu)
maen yang bhs inggris. dan ga pernah mencapai tahun ketiga, karna selaluu aja ada masalah di memory card.
yang jepang juga pernah main. tapi ga ngerti Sad
Back to top Go down
View user profile
raventine12
Farmer Growing
raventine12

Posts : 39
Reputation : 0
Join date : 2011-01-10
Age : 20
Location : Kardia Town

[ask]pertama kali main HM ?? Empty
PostSubject: Re: [ask]pertama kali main HM ??   [ask]pertama kali main HM ?? Icon_minitimeTue Jan 11, 2011 7:37 am

hmm.....SD klas 1 udh kenal ama hm. klas 3 udh tamat ntuh hm btn 4 girl. dlam 1 minggu langsung tamat... ( ga pake cheat ) Senang sampe skarang ( smp klas 1 ) masih maen yang gba ( 1,2,3 & fmomt/mfomt ) nds ( cute/ds, rune factory., [ 1,2,3 ] dll. ) itupun blom puas Senang
Back to top Go down
View user profile
Kalih Baldry
Farmer Was Born
Kalih Baldry

Posts : 7
Reputation : 0
Join date : 2011-01-16
Age : 23
Location : Huntington Beach, California

[ask]pertama kali main HM ?? Empty
PostSubject: Re: [ask]pertama kali main HM ??   [ask]pertama kali main HM ?? Icon_minitimeWed Jan 19, 2011 6:17 pm

Klo ane waktu Kelas 1 SMP maenin Harvest Moon: MFOMT & FOMT, trus kelas 3 SMP nyoba Island Of Happiness DS, smpe skrgpun SMA masih mainin...
Back to top Go down
View user profile https://www.facebook.com/Kalih.CC20410
raventine12
Farmer Growing
raventine12

Posts : 39
Reputation : 0
Join date : 2011-01-10
Age : 20
Location : Kardia Town

[ask]pertama kali main HM ?? Empty
PostSubject: Re: [ask]pertama kali main HM ??   [ask]pertama kali main HM ?? Icon_minitimeThu Jan 20, 2011 7:13 pm

Shocked OmG
Back to top Go down
View user profile
franskertanegara
Farmer Was Born


Posts : 3
Reputation : 0
Join date : 2011-04-10

[ask]pertama kali main HM ?? Empty
PostSubject: Re: [ask]pertama kali main HM ??   [ask]pertama kali main HM ?? Icon_minitimeSun Apr 10, 2011 11:59 pm

kelas 3/4 SD gan.. BTN cm smp taun k 5
Back to top Go down
View user profile
UltramanTarou
Farmer Was Born
UltramanTarou

Posts : 8
Reputation : 0
Join date : 2011-06-21
Age : 26
Location : Bandung

[ask]pertama kali main HM ?? Empty
PostSubject: Re: [ask]pertama kali main HM ??   [ask]pertama kali main HM ?? Icon_minitimeTue Jun 21, 2011 10:21 pm

kelas 2 sd nih, karena ngga ngerti ngga pernah bisa lewat tes tahun ke 3 Sedih
ngejar elli mulu, sekarang sih dah kimpoi ma elli Senang
Back to top Go down
View user profile
AzukiBunny
Farmer Was Born
AzukiBunny

Posts : 6
Reputation : 0
Join date : 2011-06-27
Age : 27
Location : Indonesia

[ask]pertama kali main HM ?? Empty
PostSubject: Re: [ask]pertama kali main HM ??   [ask]pertama kali main HM ?? Icon_minitimeMon Jun 27, 2011 6:34 pm

baru maen pas tau versi dari EMU GBA pas SMU gara2 diracunin temen (kayaknya w yg paling baru kenal
Shocked ),

pertama yang HM MFOMT,, haha langsung jatuh cinta pandangan pertama w ama cliff Malu

awalnya gak tertarik HM soalnya kan main character nya cowok yaa. Nah, pas tau yang MFOMT baru dah keracunan albino
Back to top Go down
View user profile
syfeel
Farmer Was Born


Posts : 3
Reputation : 0
Join date : 2011-07-11
Location : mineral town

[ask]pertama kali main HM ?? Empty
PostSubject: Re: [ask]pertama kali main HM ??   [ask]pertama kali main HM ?? Icon_minitimeMon Jul 11, 2011 2:46 pm

ane pertama kali main HM BTN versi indo bajakan di ps 1 waktu kelas 2 smp...

berenti main pas tahun ke 4, bosen soalnya..

sekarang lagi main HM MFOMT di pc, lagi tahun ke 2...
Back to top Go down
View user profile
chocomii
Farmer Was Born
chocomii

Posts : 6
Reputation : 0
Join date : 2011-07-11

[ask]pertama kali main HM ?? Empty
PostSubject: Re: [ask]pertama kali main HM ??   [ask]pertama kali main HM ?? Icon_minitimeMon Jul 11, 2011 7:54 pm

mulai main pas SD atau SMP ya? (udah lupa)
pertama maen HM-BTN.. plg ingat dl pas maen di rumah saudara, diajakin main HM..
jadinya ketagihan, sampe2 buku walkthroughnya difotokopi.. Senang
Back to top Go down
View user profile
BlueFeather
Farmer Was Born


Posts : 5
Reputation : 0
Join date : 2011-07-25
Age : 22
Location : Mineral Town

[ask]pertama kali main HM ?? Empty
PostSubject: Re: [ask]pertama kali main HM ??   [ask]pertama kali main HM ?? Icon_minitimeMon Jul 25, 2011 10:36 pm

wah lupa...yang jelas Hm BTN..
rata2 orang yang maen pertama HM BTN pasti bakal mbandingin HM selanjutnya ma BTN..

gtw,menurut ane sih ni HM paling asyik gameplaynya..
Back to top Go down
View user profile
fangfangwu
Farmer Was Born


Posts : 1
Reputation : 0
Join date : 2011-08-12

[ask]pertama kali main HM ?? Empty
PostSubject: Re: [ask]pertama kali main HM ??   [ask]pertama kali main HM ?? Icon_minitimeFri Aug 12, 2011 8:36 pm

q pertama kali maen HM pas waktu kelas 5 or 6 SD kayaknya, lupa.. waktu itu q ngeliat koko q maen, eh diliatin terus thu mainan akhirnya kepincut juga, hehe... q maeninnya ampe tahun ke 3, habis gitu rehat lamaa... lalu baru baru ini baru mulai maen lagi, maen pake DS, HM ds bisa dibilang seru juga... unik, hehe... tapi masih baru tahun pertama...
Back to top Go down
View user profile
refer15
Farmer Was Born
refer15

Posts : 4
Reputation : 0
Join date : 2011-12-10
Location : Black n White

[ask]pertama kali main HM ?? Empty
PostSubject: Re: [ask]pertama kali main HM ??   [ask]pertama kali main HM ?? Icon_minitimeSun Dec 11, 2011 9:28 am

pertama kali mane HM pas yg BTN waktu masi SD
sampe malem juga maen ke rental Malu

skrg masi maen BTN tp pake emulator Senang
Back to top Go down
View user profile
Slezer
Farmer Was Born
Slezer

Posts : 4
Reputation : 0
Join date : 2012-05-26
Age : 22
Location : medan

[ask]pertama kali main HM ?? Empty
PostSubject: Re: [ask]pertama kali main HM ??   [ask]pertama kali main HM ?? Icon_minitimeSat May 26, 2012 6:05 pm

rata-rata BTN semua pasti,
ane dulu main BTN kelas 6SD terahir tarik juga sampai tahun 5, dah bosan
tapi kadang rindu juga main, Malu
Back to top Go down
View user profile
Sendy Utomo
Farmer Was Born


Posts : 3
Reputation : 0
Join date : 2012-06-22

[ask]pertama kali main HM ?? Empty
PostSubject: Re: [ask]pertama kali main HM ??   [ask]pertama kali main HM ?? Icon_minitimeFri Jun 22, 2012 7:34 pm

klo kapan gw pertama kli maen game harvest moon gw lupa, yg psti gw maen tu pas lgi SD, pertama kli gw maen Harvest Moon BTN, gw pertama kli maennya gx ngerti, akhirnya gw bli buku panduan tentang game Harvest Moon, nah setelah gw baca bukunya, akhirnya gw ngerti maen Harvest Moon BTN. gw terakhir maen Harvest moon btn pas ps 1 gw rusak, akhirnya gw dah gx maen2 lg harvest moon BTN, tpi gw smpe skrg maen harvest moon BTN masih inget cara2 maenny ky mn. nah skrg gw dibeliin laptop sma ibu gw, dan gw akhirnya maen game harvest moon friends of mineral town pke visual boy advance.
Senang
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




[ask]pertama kali main HM ?? Empty
PostSubject: Re: [ask]pertama kali main HM ??   [ask]pertama kali main HM ?? Icon_minitime

Back to top Go down
 
[ask]pertama kali main HM ??
Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» TJ 2.5L Rear Main Seal --- HELP!
» H. P. Lovecraft
» ST120 with IEC Inlet Question
» Dynaco Center Channel
» Navaratri

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Harvest Moon Indonesia Forum :: Harvest Moon Banget ! :: Harvest Moon in General-
Jump to: